Dupak Format Excel Tahunan Versi Baru Dan Lama Lengkap

Dupak Format Excel Tahunan Versi Baru Dan  Lama Lengkap
Selamat berjumpa kembali, kali ini saya akan membagikan aplikasi kebutuhan bagi guru yang akan mengumpulkan beberapa berkas sebagai syarat naik pangkat dan jabatan bagi yang sudah PNS ataupun Non PNS. 

Dupak Format Excel Tahunan Versi Baru Dan  Lama Lengkap

saya membagikan aplikasi dupak terdiri dari versi lama dan baru serta bagian deskripsi yang merupakan format word sebagai bahan referensi jadi saya upload untuk memberikan kebutuhan bagi rekan guru di manapun berada.
Aplikasi dupak format excel yang saya upload sangat mudah di gunakan, sehingga dengan aplikasi ini akan secara otomatis bila kita menggisi beberapa menu yang terdapat di aplikasi dupak ini yaitu :
  • PKG Guru Otomatis
  • PK kepesek Otomatis
  • Tabel PK sesuai dengan Permenpan No.16 tahun 2009
Semoga harapan saya dengan adanya aplikasi dupak lama dan baru ini memberikan manfaat dan bisa memberikan kemudahan dalam pedokumenan beberap syarat untuk penilaian ataupun naik jabatan tertentu. Dibawa ini saya sudah sediakan link tautan untuk mendownload aplikasi format excel dupak.

0 Response to "Dupak Format Excel Tahunan Versi Baru Dan Lama Lengkap"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel