Aplikasi Super Canggih Pembuat Rpp Dan Silabus Terbaru | Aplikasi Guru

Aplikasi Super Canggih Pembuat Rpp Dan Silabus Terbaru | Aplikasi Guru--Program membuat RPP dan Silabus merupakan dokumen utama yang harus dibuat oleh Guru sebagai pedoman dan acuan dalam pelaksanaan Kegiatan Belajar Mengajar. Pembuatan RPP & Silabus tentu bukan hal mudah terlebih bagi Bapak/Ibu yang tidak terlalu mahir dalam mengoperasikan perangkat komputer .

Aplikasi Super Canggih Pembuat Rpp Dan Silabus Terbaru | Aplikasi Guru
Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan Aplikasi untuk membuat dan menyusun RPP & Silabus secara otomatis bagi Bapak/Ibu yang akan membuat RPP dan Silabus untuk tahun ajar baru 2016/2017. Dengan Format yang sudah di sediakan pada aplikasi ini, kita hanya mengisi data awal yang akan dibuat pada saat membuat rpp dan silabus.

Guna memberikan kemudahan dalam pengoprasian komputer dan media microsoft excel tanpa mengaktifkan macro di aplikasi rpp dan silabus ini Bisa langsung digunakan.  Selain itu juga Aplikasi penyusun RPP & Silabus ini merupakan aplikasi pemformatan RPP & Silabus secara umum sehingga dalam penggunaanya Bapak/Ibu cukup memasukan data diri beserta dengan materi untuk RPP Silabus yang akan dibuat. Untuk lebih jelasnya silahkan diunduh saja aplikasinya pada link dibawah ini.

Download Aplikasi Excel Untuk membuat Rpp dan Silabus

Demikianlah dan terimakasih semoga bermanfaat, salam pendidikan indonesia

0 Response to "Aplikasi Super Canggih Pembuat Rpp Dan Silabus Terbaru | Aplikasi Guru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel