Download Aplikasi Alat Ungkap Masalah | Guru BK

Download Aplikasi Alat Ungkap Masalah | Guru BK
 Bimbingan dan Konselink merupakan program sekolah yang selalu di adakan oleh guru BK. Namun program BK ini bukanlah salah satu mata pelajaran yang di wajibkan oleh diknas pendidikan, akan tetapi program ini harus ada di sekolah-sekolah untuk memberikan pengarahan terhadap siswa yang memiliki masalah dalam belajar, baik itu di dalam kelas ataupun di luar kelas.

Bahwa progam BK inilah yang memiliki tujuan yang sangat penting di sekolah guna memberikan dan mengarahkan siswa dalam belajar, atau memberikan masukan terhadap peserta didik yang belajarnya mengalami keseulitan sehingga nilai yang di dapatkan di luar KKM Sekolah. Adapun dengan adanya Program BK di sekolah seperti dibawah ini secara garis besarnya saja yang kami ungkapkan, dan masih banyak orang lain yang labih tahu tentang tujuan dari program BK ini, Atau mungkin saudara sudah pernah membaca di situs yang membahas program KB.

Download Aplikasi Alat Ungkap Masalah | Guru BK

Dibawah ini adalah tujuan dari adanya program BK yang kami ketahui :
  1. Menyesuaikan diri dengan lingkungan pendidikan, masyarakat dan lingkungan kerjanya
  2. Untuk Mengenal dan memahami potensi, kekuatan, dan tugas-tugas perkembangannya
  3. Untuk Memahami dan mengatasi kesulitan-kesulitan sendiri, terutama dalam belajar
  4. Mengembangkan segala potensi dan kekuatan yang di miliki peserta didik
  5. Mengenal dan menentukan tujuan serta rencana hidup untuk mencapai tujuan tersebut.
Dari kelima tujuan program BK di atas hanyalah sebagian yang kami ungkap, dan masih banyak lagi masala-masalah dari adanya tujuan BK tersebut. Namun kami pada kesempatan ini ingin membagikan aplikasi Alat ungkap Masalah terhadap permasalahan yang di hadapi siswa di sekolah.

Aplikasi AUM ini sudah lengkap sesuai program BK di sekola-sekolah yang sudah menerapkan program BK. Dibawah ini kami sediakn link downloadnya jika memang berkenan untuk memakai aplikasi AUM ini

Aplikasi AUM ( Alat Ungkap Masalah) Download

Demikianlah apa yang kami berikan hari ini, semoga bermanfaat dengan adanya aplikasi AUM ini tugas BK akan sedikit terbantuk dalam mengungkap Masalah siswa.

Programer : Drs. Wahid Suharmawan, M.Pd
Publishare : galeriguru.blogspot.com

0 Response to "Download Aplikasi Alat Ungkap Masalah | Guru BK"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel