Download Kumpulan Format Lampiran BOS K1-K7C File Excel

Galeri Guru-Bantuan Operasional Sekolah (BOS) merupakan suatu bantuan dari pemerintah untuk sekolah di satuan pendidikan dari jenjang SD, SMP, SMA dan SMK Dana bos bagi sekolah sebagai dana operasional dari berbagai kebutuhan untuk sekolah dalam melengkai kebutuhan-kebutuhan sekolah yang harus tepat sasarannya dalam penggunaan dana bos tersebut, Karena dana bos sebagai operasional sekolah maka penggunaannya harus memiliki prioritas antara kebutuhan sekolah, peserta didik, dan juga tenaga pendidik dan kependidikan.

Mengingat pentingnya suatu laporan atas penggunaan dana bos, maka kepala sekolah harus membuat laporan serta rincian data belanja barang atau  Jasa yang di guntakan untuk kebutuhan sekolah. Dengan pembuatan laporana penggunaan dana bos harus sesuai dengan data pemasukan dan pengeluaran yang telah di dapat dari dana BOS melalui pemeritanh pusat kabupaten/kota.

Download Kumpulan Format Lampiran BOS K1-K7C File Excel

Setiap sekolah baik sekolah negeri atau swasta yang mendapatkan bantuan operasional sekolah (BOS), maka untuk membuat pelaporan dana bos yang di lakukan oleh kepala sekolah, bendahara tiap triwulan harus membuat laporan secara manual dan manual laporan tersebut akan di laporkan melalui web situs remi dana boas yakin laporan BOS Online. Laporan BOS Online ini merupakan pengiriman data ke server pusat dengan data laporan yang dibuatkan secara manual.

Adapun yang sering dibuat oleh kepala sekolah dalam pembuatan laporan BOS adalah format K-7, K-7a dan format-format lainnya yang sesuai dengan kebutuhan belanja modal barang dan jasa yang di lakukan oleh sekolah. Sehingga kepala sekolah harus benar-benar memperhatikan segala jenis barang atau jasa yang di gunakan menggunakan dana bos dalam memasukan data ke tiap format laporan BOS.

Guna memberikan kemudahan kepala sekolah dalam membuat laporan bos sesuai dengan format laporan bos, maka pada kesempatan ini kami akan memberikan kumpulan format lampiran BOS secara lengkap dari format lampiran BOS K1 sampai format lampiran BOS K7c dalam satu file Exel agar memasukan sertiap rician data belanja barang dan jasa bisa menyesuikan dengan format yang kami share ini.

Jika kepala sekolah, bendahara yang belum memiliki format bos secara lengkap dalam lampiran bos dari K1 sampai format K7c. Jika berminat ingin mendownload dan memikiki file excel format lampiran bos K1 sampai K7c, silahkan download aplikasi microsoft excel dibawah ini;
Kumpulan Format Lampiran BOS K1-K7C File Excel Download

Demikianlah apa yang kami informasikan terkati dengan Kumpulan format lampiran BOS K1 sampai K7c, yang mudah-mudahan memberikan manfaat serta efektif dalam pelaporan dana bos tiap triwulan.

0 Response to "Download Kumpulan Format Lampiran BOS K1-K7C File Excel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel