Aplikasi Absensi Siswa Semester 1 dan 2 Tahun Pelajaran 2017/2018

Aplikasi Absensi Siswa Semester 1 dan 2 Tahun Pelajaran 2017/2018 - Berikut ini akan kami sajikan satu aplikasi untuk absensi siswa yang dapat kita pergunkan pada semester 1 dan 2 di tahun pelajaran 2017/2018 yang akan di mulai perkiraan pada bulan Juni 2017 mendatang. Untuk itulah kami di sini mempersiapkan sebuah aplikasi absensi siswa yang merupakan format excel yang sudah tak asing lagi sebagai administrasi guru kelas.

Aplikasi Absensi Siswa Semester 1 dan 2 Tahun Pelajaran 2017/2018

Dibawah ini adalah cara menggunakan aplikasi absensi excel:

  • Menu Home berisi Identitas sekolah. Dimana pada menu ini silahkan bapak ibu bisa menyesuaikan dengan sekolah masing-masing
  • Menu data siswa berisikan NIS, NISN, Nama siswa lengkap dengan alamat serta identitas yang terdapat pada KK kependudukan
  • Abesnsi perbulan yang berisikan absensi tiap hari selama satu semester. Pada tahun ajaran 2017/2018 yang renacana akan di mulai pada bulan Juni - Desember 2017. Jadi kita tinggal klik pada menu yang sudah tersedia pada aplikasi ini.
  • Rekap Absensi berisikan Rekapitulasi absensi siswa selama 1 semester yang meliputi (Ijin, Sakit, dan Alpa)
  • Untuk mendapatkan grafik absensi silahkan klik pada menu grafik absensi siswa.
Untuk lebih jelasnya dari aplikasi yang kami bagikan ini, kami persilahkan untuk men-downloadnya pada tautan yang sudah kami sediakan dibawah ini.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel